Yuk Bukber di Restoran Golden Tulip Essential Belitung, Makan Sepuasnya Hanya Rp80ribu Loh…

//Beli 9 Pax Paket Berbuka Puasa GRATIS 1 Pax Tambahan

BELITUNG – Restoran Golden Tulip Essential Belitung menyajikan lebih dari 30 item menu spesial selama Bulan Suci Ramadhan 1440H/2019M. Harganya sangat bersahabat, hanya dengan mengeluarkan kocek Rp80ribu saja perpaket, sudah dapat merasakan makan/minuman sepuas-puasnya.

Namun, yang membuat menjadi ngiler, kuliner ramadhan dengan berbagai cita rasa itu, adalah menu gabungan antara makanan/minuman khas Belitung dan makanan/minuman Internasional. Appatizer, Soup, Dessert, Main Course, Jajanan Pasar, Live Cooking dan Aneka Minuman tersaji dalam menu.

Baca juga :

Sementara, khusus pembelian sembilan pax paket berbuka puasa akan mendapatkan 1 pax tambahan secara GRATIS. Masakan ‘Ala’ Restoran Golden Tulip Essential Belitung, bertema ‘Arabic Style Kurma’ ini, tersedia setiap hari selama bulan puasa. Yakni, mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB, dengan menu yang berbeda-beda. Didukung dengan sarana dan prasana yang sejuk dan ber-AC, Mushola, dan juga smoking area di teras restoran.

Namun jangan berkecil, makan/minuman yang berjumlah lebih dari 30 item menu itu, bukan hanya untuk tamu hotel. Tetapi, juga untuk masyarakat setempat. Siapapun bisa merasakan sensasi menu berbuka puasa yang tersedia di restoran hotel bintang tiga ini. Mau datang sendiri bareng pacar, bareng rekan kerja, bareng keluarga dan lain sebagainya, tidak ada yang melarang.

Mau memilih meja dan tempat duduk yang hendak digunakan sendiri juga silahkan, asalkan meja dan tempat tersebut belum dipesan oleh orang lain lebih dulu. Tetapi, bagi yang merokok, disarankan di teras restoran yang sering digunakan sebagai area live musik setiap malam kamis dan malam minggu. Karena di dalam restoran adalah area no smoking.

General Manager Golden Tulip Essential Belitung Hotel, Dodi Priyonardo mengatakan, program kuliner ramadhan merupakan setiap tahun. Namun untuk tahun ini, sengaja dibuat konsep yang islami. Yaitu, dengan menggabungkan antara menu yang bernuansa Timur Tengah, dan Khas Belitung.

Halaman selanjutnya