Wow, PLN Berikan Layanan Tambah Daya Diskon 75% Bagi Konsumen Rumah Tangga yang Punya Kompor Induksi

Joko Nur Astanto.

BELITUNG – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Wilayah Pulau Belitung akan memaksimalkan program layanan tambah daya diskon 75 persen bagi konsumen rumah tangga yang mempunyai kompor induksi, selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah//2019 Masehi.

Sebab, program layanan tambah daya diskon 75 persen ini merupakan bagian dari program pusat. Namun, hanya berlaku untuk tarif R rumah tangga, sampai dengan Bulan Desember 2019.

Baca juga :

“Sebenarnya program layanan tambah daya dengan diskon 75 persen bagi rumah tangga yang mempunyai kompor induksi ini nggak cuma bulan ramadhan saja. Sebab, sudah dimulai tanggal 1 Maret lalu,” ujar Plt Manager PLN UP3 Belitung Joko Nur Astanto kepada dunieusaha.com, Minggu (5/5) siang.

Tatan sapaan akrab Plt Manager PLN UP3 Belitung mengatakan, bagi warga yang ingin mendapatkan program tersebut silahkan datang ke kantor PLN terdekat. Namun, sambil membawa kompor dan kuitansi pembelian kompor induksi. Atau foto yang lagi memasak menggunakan kompor induksi miliknya.

“Nanti akan dicatat oleh petugas kita nomor seri kompornya. Untuk mendapatkan diskon 75 persen itu,” tutup Plt Manager PLN UP3 Belitung. (iwan)