Widyaiswara Ahli Utama BPSDM Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

BELITUNG – Tim Pembina Wilayah I Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Kementerian Hukum dan HAM Repuplik Indonesia (Kemenkumham RI) mengunjungi Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Kamis (5/3/2020) siang.

Kedatangan tim yang dipimpin Widyaiswara Ahli Utama BPSDM Kemenkumham RI, Ma’mun, Bc.IP, SH, MH bersama Kabag TU Pimpinan Setjen Kemenkumham RI, Nur Azizah Rahmanawati, S.Psi, M.Si ini, untuk memberikan penguatan, pendampingan, pembinaan kinerja dan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM kepada jajaran Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Baca juga :

Di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan rombongan tersebut langsung meninjau Dapur Lapas. Mereka juga mengecek sajian menu makan sore untuk WBP. Bahkan sebelum makan tersebut dibagikan ke blok dan kamar hunian WBP, tim sempat mencicipi nasi dan kualitas rasa masakan untuk WBP tersebut.

“Saya mengapresiasi kebersihan dapur Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. Mudah-mudahan ini bisa terus dipertahankan,” kata Ma’mun.

Setelah mengecek bagian dapur, Tim Pembina Wilayah I Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kemenkumham RI ini baru meninjau Ruang Laktasi, Toilet Umum, dan Wisma Anak. Selanjutnya, baru ke Blok WBP Wanita dan Lapangan Utama Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

“Keseluruhan sudah baik, tertata dan bersih. Tinggal segera diperbaiki hal-hal yang masih kurang,” kata Ma’mun.

Halaman selanjutnya