Wakil Jaksa Agung RI Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Belitung

//Do’akan Kejari Belitung & Belitung Timur Raih Predikat WBBM dan WBK
Wakil Jaksa Agung

BELITUNG – Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah bersama Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas dan Pengawasan KemenpanRB, Muhammad Yusuf Ateh mengunjungi Kantor Kejaksaan (Kejari) Negeri Belitung, Kamis (21/11) siang. Kedatangannya beserta Tim Penilai WBBM disambut Kajati Babel Aditya Warman, SH, MH dan Kajari Belitung Ali Nurudin, SH, MH.

Wakil Jaksa Agung RI mengatakan, hari ini ia dengan Deputi KemenpanRB didampingi Kajati Babel mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Belitung dan Belitung Timur.

Baca juga :

“Dari dua unit satuan kerja, khususnya yang di Belitung ini sudah WBK tahun lalu. Sekarang programnya menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dan yang di Belitung Timur dalam rangka memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” kata Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah.

Menurut Arminsyah, dari kunjungan ini insyaAllah dua-duanya bisa lolos. Namun demikian, kembali kepada KemenpanRB. Poin-poin apa saja yang akan dipertimbangkan.

“Kita do’akan, insyaAllah bisa mendapatkan predikat WBBM untuk yang di Belitung dan WBK yang di Belitung Timur,” harap Wakil Jaksa Agung RI.

Arminsyah mengatakan, namun untuk sementara waktu pihaknya masih menunggu. Sebab, masih akan dirapatkan dulu pada akhir bulan ini.

“Kalau lolos, akan diundang ke Jakarta tanggal 10 (Desember) untuk mendapat sertifikat dari Presiden atau Wakil Presiden,” pungkasnya. (rel/kejaribelitung)