Wagub Babel, BFF Bistro & Suki Bangka Belitung Miliki Citra Rasa Yang Khas

PANGKALPINANG – Kehadiran Best Friend Forever, (BFF) Bistro & Suki Pangkalpinang, Bangka Belitung memberikan warna baru bagi pencinta kuliner di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Betapa tidak, Anggota DPR RI Bambang Patijaya, Wakil Gubernur Kepulauan Provinsi Bangka Belitung (Wagub Babel) Abdul Fatah, Kajati Babel Ranu Mihardja, SH, MH, Wakajati Babel Datas Ginting, SH, MH dan Pj. Sekda Provinsi Kepulauan Babel Yulizar Adnan, terkagum-kagum dibuatnya.

Baca juga :

Sebab, penataan tempat dan sajian menu-menu makanan yang dihadirkannya sangat memanjakan. Sensasinya tak kalah dengan restoran ternama kota kota besar lainnya. Apalagi terdapat makanan ‘ala’ Jepang di Restoran yang beralamatkan di Jalan Depati Hamzah, Air Mangkok (depan Puncak Mall Semabung) Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

“(Makan) malam (di BFF Bistro & Suki Pangkal Pinang) hari ini adalah malam yang mencitrakan suatu khasnya yang luar biasa. Sehingga pada waktu orang kemari, pasti dia akan teringat kembali untuk datang lagi,” kata Wagub Babel Abdul Fatah, Senin (6/1) malam, saat Grand Opening BFF Bistro & Suki Pangkalpinang.

Senada, Kajati Babel, mengagumi desain tempat BFF Bistro & Suki Pangkal Pinang yang dinilainya enak dan nyaman. Ini sangat menarik, apalagi citra rasa menu-menu yang dihidangkannya juga terasa enak.

“Cuma harus dijaga satu, jangan terlalu mahal. Supaya nanti orang-orang kesini (bilang) BFF itu harga terjangkau. Bukan hanya kalangan diatas, tapi juga kalangan menengah ke bawah juga bisa menikmati. Harga menyesuaikan masyarakat,” pesannya.

Halaman selanjutnya