Wabup Belitung Tinjau Panti Asuhan Putri Aisyiyah yang Terbakar

//Untuk Memberikan Dukungan Moril Kepada Anak-anak Panti Asuhan

BELITUNG – Wakil Bupati (Wabup) Belitung, Isyak Meirobie meninjau ‎Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah, Jalan K.H Ahmad Dahlan, Desa Air Raya, Selasa (27/8) pagi.

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Belitung ini untuk memberikan dukungan moril kepada anak-anak Panti Asuhan. Sebab, bagian kamar panti asuhan tersebut sempat dilahap si jago merah, Senin (26/8) kemarin.

Baca juga :

Wabup Belitung mengatakan, pada kunjungan tersebut pengurus panti asuhan menyampaikan bahwa mereka masih memerlukan bantuan berupa uang, mainan anak dan alat tulis. Sementara, bantuan berupa pakaian bekas dan sembako sudah mencukupi.

“Tadi saya juga sudah menyampaikan kepada pengurus panti untuk segera melakukan perbaikan terhadap ruangan yang terbakar,” kata Isyak Meirobie kepada dunieusaha.com.

Menurut Mantan Wakil Ketua DPRD Belitung itu, pesan itu ia sampaikan agar dapat mengembalikan perasaan anak-anak, ke perasaan yang lebih nyaman dan tentram.

“Yaitu, dengan membangun kembali ruangan tersebut dengan suasana yang lebih baik. Sehingga secara psikis mereka bisa terobati,” ujarnya.

Halaman selanjutnya