Wabup Belitung Open House Perayaan Natal Bernuansa Kearifan Lokal

//Kebersamaan Dalam Keberagaman

Mantan Wakil Ketua DPRD Belitung itu menjelaskan, melibatkan pelaku UMKM pada perayaan Natal tahun ini merupakan wujud keberpihakan kepada masyarakat. Sebab mereka sedang giat-giatnya membangun ekonomi.

“Ini juga untuk menggambarkan bahwa Natal itu bukan hanya untuk dinikmati oleh yang merayakan. Tetapi, Natal membawa keberpihakan dan suka cita bagi banyak pihak,” ujar Isyak Meirobie.

Baca juga :

//Kebersamaan Dalam Keberagaman

Wabup Belitung mengucapkan terimakasih atas ucapan dan do’a oleh semua sahabat dan saudaranya dalam menghargai eksistensi menjalankan ibadah dalam Natal 2019, yang sebagai wujud kebersamaan dalam keberagaman.

Isyak Meirobie juga terimakasih atas kehadiran sahabat lamanya, Ustadz Yusuf Mansyur, yang berkenan datang tadi sore. Ucapan ini juga untuk Bupati Belitung beserta Istri, serta jajaran Forkopimda Belitung atau yang mewakili.

“Ucapan tersebut, juga saya sampaikan kepada jajaran Forkopimda Belitung Timur (Beltim) yang dipimpin Wabup Beltim, serta para sahabat saudara yang hadir,” pungkasnya sembari menyampaikan salam hormat sekeluarga. Semoga suka cita beserta seluruh masyarakat Belitung. Amin. (iwan)

Halaman sebelumnya