Vina Cristyn Ferani Yakin Kehadiran Gojek Wisata Akan Banyak Membantu Wisatawan

Vina Cristyn

BELITUNG – Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Vina Cristyn Ferani sangat mendukung kehadiran Gojek Wisata Belitong. Sebab, membangun sektor pariwisata bukan hanya tugas pemerintah atau pelaku wisata, tetapi juga tugasnya masyarakat secara keseluruhan. Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk mengambil peran dalam memajukan pariwisata Belitung.

“Harapan saya kepada semua pelaku wisata dan Gojek, tetap bekerjasama dengan baik. Karena tujuan akhirnya sama. Yaitu untuk memajukan dan mewujudkan wisata Belitung menjadi sekelas Bali,” kata Vina Cristyn Ferani kepada dunieusaha.com, Minggu (27/10) malam.

Baca juga :

Menurut Politisi PDIP ini, menghadirkan Gojek Wisata merupakan ide yang kreatif. Sebab langkah ini sangat efektif dalam membangun wisata Belitung disamping meningkatkan kesejahteraan driver Gojek. Untuk itu, kemajuan teknologi harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi pemakaian aplikasi Gojek sangat begitu besar.

“Saya yakin, kehadiran Gojek Wisata akan banyak membantu wisatawan dalam hal mendapatkan informasi. Termasuk juga memberikan kemudahan kepada mereka untuk mendatangi tempat-tempat wisata selama berkunjung di Belitung. Sebab Driver Gojek akan berperan sebagai duta pariwisata Belitung,” ujarnya.

Karena itu, Vina Cristyn Ferani berpesan agar Driver Gojek Belitung di training terlebih dahulu. Sehingga mereka semua juga memahami bagaimana cara memandu dan mempromosikan Belitung.

“Oleh sebab itu, saya sangat mendukung Gojek Wisata. Karena membangun wisata bukan hanya tugas pemerintah atau pelaku wisata, tetapi tugas kita semua sebagai masyarakat Belitung,” pungkasnya. (iwan)