Ulang Tahun Ke-49, Kajari Belitung Ali Nurudin Dapat Kejutan dari Staf & Pegawainya

Hari ini Senin tanggal 16 Desember 2019, merupakan hari yang spesial bagi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung, Ali Nurudin, SH, MH. Sebab, Ali Nurudin, SH, MH mendapatkan kejutan ulang tahunnya ke-49 dari seluruh staf dan pegawainya, di Ruang Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung. Mereka sengaja mengadakan acara syukuran, hanya untuk memperingati hari lahir pimpinannya tersebut.

Acara syukuran yang penuh dengan kekeluargaan ini juga dihadiri Kasipidum Kejari Belitung, Afridel, SH, MH. Kasiintel Kejari Belitung, M Teguh Robby Anggoro, SH. Kasidatun Kejari Belitung, Wika Hawasara, SH. Kasi Pidsus Kejari Belitung, Heru Aprianto, SH dan Kasi BB Kejari Belitung, Yuli Fitriyanti, SH.

Baca juga :

Ali Nurudin, SH, MH mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena Bulan Desember tahun ini adalah bulan yang anugerah sekali baginya. Sebab, bertepatan hari ulang tahunnya yang ke-49, pada tanggal 11 Desember lalu, Kejari Belitung memperoleh penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

Anugerah Penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) berpredikat WBBM itu diberikan langsung oleh MenpanRB RI Tjahjo Kumolo, pada tanggal 10 November 2019.

“Sebelumnya saya tidak terpikirkan, kalau hari ini Bapak/Ibu pegawai Kejaksaan Negeri Belitung bersama-sama honorer dan insan pers akan mengacarakannya. Sebab hari lahir saya sudah berlalu. Jadi saya betul-betul terkejut. Sebab tidak ada pemberitahuan sama sekali sebelumnya,” ujar Kajari Belitung.

Oleh karena itu, kata Ali Nurudin, SH, MH, ia betul-betul keget. Sebab tadi pagi suasana dikantor masih seperti biasa. Bahkan, ia masih sempat memimpin apel dan berpesan kepada jajarannya bahwa Bulan Desember akan segera berakhir. Namun masih banyak hal-hal yang harus dikerjakan.

Halaman selanjutnya