UKM Durio Belitung Sediakan Promo Gratis Ongkir dan Diskon 20 Persen ke Semua Daerah

UKM Durio Belitung yang beralamat di Jalan Tanjung Kelayang, RT 11 RW 006, Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung menyediakan promo gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon 20 persen kepada semua konsumen yang berbelanja berbagai produk ditempatnya, baik secara online maupun offline.

Promo gratis ongkir dan diskon 20 persen ini tidak hanya diberikan untuk wilayah Kabupaten Belitung atau Negeri Laskar Pelangi saja, tetapi juga ke berbagai daerah di tanah air, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga :

Syarat dan ketentuan pertama adalah gratis ongkir ke Jabodetabek, Bandung (seluruh kabupaten), Palembang (kota), Yogyakarta, Semarang dan Solo, tetapi tidak termasuk diskon 20 persen.

Syarat dan ketentuan kedua, pengorder selain di kota-kota tersebut bakalan dapat diskon 20 persen, tetapi untuk ongkir di tanggung sendiri. (Tenang aja, ongkirnya bakal sangat lebih murah dari biasanya).

Syarat dan ketentuan ketiga, yakni, untuk yang berdomisili di Belitung bakal mendapatkan diskon 20 persen plus gratis ongkir untuk wilayah sekitar Tanjungpandan. Untuk pemesanan silahkan menghubungi nomor Handphone 0859.2490.4289 atau bisa juga ke instagram ukmdurio.belitung.

“Promo gratis ongkir dan diskon 20 persen ini berlaku untuk semua produk UKM Durio. Promo tersebut kami berikan secara khusus hingga sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah nanti. Namun dengan catatan, minimal belanja Rp50 Ribu untuk wilayah Belitong dan mininal belanja 1 Kilogram untuk yang luar daerah,” kata owner UKM Durio Belitung, Lita Elisa, Kamis (16/4/2020) sore. (iwan)