Turnamen Bola Volly Karang Taruna Begabong Dibuka, Ini Jadwalnya

BELITUNG – Turnamen Bola Volly Karang Taruna Begabong Cup 1 Open Bebas Antar Club resmi dibuka. Turnamen ini dibuka langsung Bupati Belitung diwakili Sekretaris Dispora Kabupaten Belitung Alkar, di Lapangan Volly Desa Kembiri, Minggu (17/2) sore. Pertandingan dimulai tanggal 17 Februari sampai dengan 17 Maret 2019.

Acara pembukaan turnamen ini dihadiri, Kapolsek Membalong AKP Galih, Pj. Kades Kembiri Zuhairi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Belitung Edi Usdianto, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Baca juga :

Bupati Belitung diwakili Sekretaris Dispora Kabupaten Belitung, Alkar menyampaika penghargaan dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya turnamen ini. Mudah-mudahan tercapai segala tujuan mulia dari pelaksanaannya sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Semoga ide inovatif dan karya nyata yang telah kita torehkan ini dapat dijadikan pemacu semangat untuk terus berupaya meningkatkan prestasi olahraga di daerah kita. Dengan ditunjang peningkatan kualitas diberbagai aspek penyelenggaraannya,” ucapnya.

Bupati berharap, mudah-mudahan ide dan inisiatif yang baik seperti ini dapat senantiasa dipelihara dan ditingkatkan oleh segenap masyarakat Kabupaten Belitung. Terutama yang mempunyai kaitan dengan pembinaan keolahragaan.

Sementara itu, Pj. Kades Kembiri Zuhairi mengatakan, kegiatan ini salah satunya untuk mengajak generasi muda berprestasi di bidang olahraga. Khusus cabang olahraga Bola Volly. Selain itu, untuk mengurangi hal-hal yang negatif yang dilakukan pemuda. Untuk itu ia mendorong Karang Taruna Begabong Desa Kembiri menggelar turnamen tersebut.

“Kami harap kegiatan semacam ini tidak hanya dilaksanakan tingkat desa saja. Tetapi juga, ada perhatian lebih oleh pemerintah, baik di tingkat kabupaten dan provinsi. Terutama, perhatian dalam hal pembinaannya,” pesan Pj. Kades Kembiri. (rel)