Tim Kemenko Polhukam Kunjungi Lanud H AS Hanandjoeddin, Identifikasi Perumusan Kekuatan TNI

BELITUNG – Tim Kemenko Polhukam yang dipimpin Asisten Deputi IV Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, Brigjen TNI Suparjo, mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin (ASH), Kamis (29/4/2021) pagi.

Rombongan diterima, Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han, Dandim 0414/Belitung M Akbar, DanposAL, Kesbangpol Belitung dan Belitung Timur (Beltim), serta jajaran perwira Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Baca juga :

Brigjen TNI Suparjo mengatakan, kehadirannya beserta tim dari Kemenko Polhukam tersebut adalah, untuk melaksanakan kegiatan pemantauan isu strategis dalam rangka identifikasi perumusan masalah pembangunan gelar kekuatan TNI dengan pembangunan nasional di Belitung dan Beltim.

“Selain itu juga untuk melihat sinkronisasi dengan pembangunan daerah, yang merupakan bagian dari tugasnya untuk melihat langsung ke lapangan yang kemungkinan ada hal yang akan dikoordinasikan untuk pencapaian pertahanan,” ujar Suparjo.

Senada, Letkol Nav Rudy berharap mudah-mudahan melalui kunjungan kerja tersebut semakin mempererat hubungan antara Kemenkopolhukam, Kodim 0414/Belitung, Lanud H. AS Hanandjoeddin, Pos AL dan Pemerintah Kabupaten Belitung dan Beltim. (iwan/rel)