Tim Itjenau Bakal Lakukan Wasrikkap di Lanud ASH Selama Lima Hari

BELITUNG – Tim Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Itjenau) melakukan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap), di Mako Pangkalan TNI AU H AS Hanandjoeddin (Lanud ASH), Senin (1/2/2021) pagi.

Kegiatan yang diketuai Kolonel Pnb R Idris Yunus selaku Katim Wasrikkap Irdapers Itjenau tersebut, bakal berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 1 hingga 5 Februari 2021.

Baca juga :

“Saya harap kegiatan ini berlangsung secara obyektif dan transparan. Sehingga kita dapat meningkatkan pelaksanaan tugas. Khususnya di masa mendatang,” pesan Katim saat melaksanakan Entry Briefing, di Ruang Rapat Mako Lanud ASH.

Sementara itu Danlanud H AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus berupaya seoptimal mungkin melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan segala kemampuan yang dimiliki.

“Namun kami menyadari bahwa dalam proses Wasrikkap ini ada kemungkinan beberapa hal yang menurut pandangan tim belum berada dalam proporsi sebenarnya. Karena itu kami memperkenankan Tim Wasrikkap beserta rombongan untuk menghimpun data-data yang diperlukan,” ujarnya.

Letkol Nav Rudy Hartono berharap, mudah-mudahan hasil dari kegiatan Wasrikkap dari Tim Itjenau ini dapat meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas di masa mendatang.

“Sebab masukan yang positif dari Tim Wasrikkap Itjenau akan memacu kami agar dapat menjadi lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (rel)