Tiga Hotel Ternama Pulau Belitung Apresiasi Perjuangan Semua Pihak Datangkan Air Asia

//Dapat Rute Penerbangan Kuala Lumpur-Belitung (PP)

BELITUNG – Tiga manajemen hotel ternama di Kabupaten Belitung mengapresiasi semua pihak yang sudah berjuang mendatangkan maskapai penerbangan Air Asia masuk ke Negeri Laskar Pelangi mulai tanggal 1-2 Oktober 2019. Apresiasi ini termasuk untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung.

Sebab, menurut ketiga manajemen hotel tersebut langkah yang diambil Pemkab sudah sangat tepat, ditengah stigma kenaikan harga tiket penerbangan akhir-akhir ini. Ditambah lagi maskapai penerbangan Air Asia memang sudah sangat dikenal memiliki jaringan yang luas hingga ke mancanegara.

Baca juga :

Oleh karena itu, peresmian rute penerbangan Air Asia, Jakarta-Belitung dan Kuala Lumpur-Belitung (PP), di Kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam, Minggu (18/8) pagi, disambut baik ketiga manajemen hotel tersebut. Yuk simak pernyataan lengkap mereka :

1.Denny Walangitan

Denny Walangitan.

General Manager BW SUITE Belitung Hotel, Denny Walangitan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berjuang supaya Air Asia bisa masuk ke Belitung. Menurutnya, langkah itu sangat tepat ditengah stigma orang-orang mengenai kenaikan harga penerbangan akhir-akhir ini.

Denny Walangitan berharap, semoga dengan masuknya Air Asia bisa membuat geliat perekonomian Belitung semakin bertambah. Terlebih geliat pariwisata yang delapan bulan terakhir ini sempat menurun akan kembali naik seiring berjalannya penerbangan Air Asia tersebut.

“Semoga juga tingkat kunjungan wisatawan mancanegara akan semakin banyak masuk via Kuala Lumpur ke Belitung. Lambat atau cepatnya saya rasa tidak masalah. Yang paling penting adalah ini merupakan salah satu langkah nyata oleh Air Asia untuk mendukung pariwisata Indonesia, khususnya Belitung,” kata Denny Walangitan kepada dunieusaha.com, Senin (19/8) siang.

Halaman selanjutnya