Tak Lama Lagi Tongkat Komando Kejari Belitung Bakal Beralih, Ali Nurudin Bakal Dipromosikan Sebagai Kajari Batang

Ali Nurudin, SH, MH.

BELITUNG – Pucuk Pimpinan Kejaksaan Negeri Belitung tidak lama lagi akan berganti. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung, Ali Nurudin, SH, MH dikabarkan bakal pindah tugas dan mendapat promosi jabatan baru sebagai Kajari Batang, Jawa Tengah.

Kabar pindah tugas suami Ny. Santi Ali Nurudin itu pertama kali dimuat porostvnews.com.

Baca juga :

Bersumber dari informasi tersebut, pindah tugas Ali Nurudin, SH, MH berdasarkan surat keputusan (SK) Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-128/C/02/2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

SK yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono atas nama Jaksa Agung RI pada tanggal 8 Februari 2021 itu menyebutkan Ali Nurudin, SH, MH dipindahtugaskan ke Kejari Batang, Jawa Tengah sebagai Kajari. Sementara posisinya sebagai Kajari Belitung, diisi IG. Punia Atmaja NR, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Tanjung Pinang.

“Betul informasi tersebut. Namun saya belum tahu kapan untuk serah terima jabatannya. Kami masih menunggu perintah dari Kajati Babel dan Kajati Jateng,” kata Ali Nurudin, SH, MH, Kamis (11/2/2021) sore.

Ayah dua anak itu bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Jaksa Agung sebagai pimpinan Kejaksaan Agung RI atas kepercayaan kepada dirinya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Baca Halaman Selanjutnya….

Halaman selanjunya