Swiss-Belresort Tanjung Binga Gelar Berbagai Perlombaan & Kegiatan CSR Sambut HUT RI ke-74

BELITUNG – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Swiss-Belresort Tanjung Binga menggelar berbagai perlombaan dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satu kegiatan sosial untuk masyarakat tersebut dengan mengadakan kegiatan peduli masyarakat dan lingkungan. Yaitu, gerakkan bersih-bersih masjid dan donor darah yang diikuti sebanyak 31 pendonor.

Baca juga :

General Manager Swiss-Belresort Tanjung Binga, Toto Murtiono menjelaskan, kegiatan sosial donor darah ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Momen tersebut juga sekaligus menjalin silaturahmi dan keakraban antara Swiss-Belresort Tanjung Binga dengan Instansi Pemerintahan, TNI-Polri, pihak Swasta dan Masyarakat Belitung. Sebab, kegiatan dibuka untuk umum khususnya bagi masyarakat sekitar hotel.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat sekitar. Karena, kegiatan sosial kemasyarakatan ini akan rutin kami laksanakan. Yakni, sebagai bagian kepedulian dari Swiss-Belresort Tanjung Binga. Namun, kedepannya akan dibuat kegiatan-kegiatan lain, yang bersifat sosial,” kata Toto Murtiono. (rel)