Sertijab Kasipidum, Kajari Belitung Harap Afridel Bawa Perubahan Ditempat yang Baru

//Afridel Puji Kekompakan Kejaksaan Negeri dan Masyarakat Belitung

BELITUNG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung, Ali Nurudin, SH, MH memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Belitung dari Afridel, SH, MH kepada Suwandi SH, di Gedung Satya Kejaksaan Negeri Belitung, Selasa (11/2) pagi.

Afridel, SH, MH, Kasipidum Kejaksaan Negeri Belitung sebelumnya, kini mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasi TP Terhadap Orang dan Harta Benda, Asisten Tindak Pidana Umum, Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. Sementara Suwandi, SH, Kasipidum Kejaksaan Negeri Belitung yang baru, sebelumnya menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, (Lampung).

Baca juga :

Kajari Belitung mengucapkan banyak terima kasih kepada Afridel, SH, MH. Sebab, selama kurang lebih 3 tahun 4 bulan bertugas di Kejaksaan Negeri Belitung, khususnya di Bidang Pidana Umum, sudah berjalan dengan baik.

Disamping itu menurut Ali Nurudin, SH, MH, Afridel, SH, MH juga terlibat menyumbang banyak prestasi untuk Kejaksaaan Negeri Belitung. Mulai dari memperoleh penghargaan Sidhakarya, Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) hingga Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Oleh karena itu, Ali Nurudin, SH, MH berpesan, semoga hal-hal yang sudah dilakukan dengan baik tersebut bisa diterapkan ditempat yang baru, serta bisa lebih ditingkatkan. Karena, tugas-tugasnya ditempat yang baru akan semakin berat dari sebelumnya. Sebab, cakupan wilayah kerja Kejaksaan Tinggi, juga lebih luas.

“Pak Afridel ini mempunyai kapasitas yang cukup baik. Selama bertugas disini, cukup banyak perolehan prestasi untuk Kejaksaaan Negeri Belitung. Mulai dari mendapatkan Sidhakarya, predikat WBK hingga predikat WBBM. Tentu ini merupakan suatu tanggungjawab yang cukup kuat. Dan, mudah-mudahan Pak Afridel bisa membawa perubahan yang baik ini disana. Sebab, saat ini rekan-rekan kita yang disana sedang berjuang menuju Predikat WBBM,” pesan Kajari Belitung.

Halaman selanjutnya