Sekda Belitung Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Seperti Biasa

BELITUNG – Sekda Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya memastikan pelayanan publik di Kabupaten Belitung tetap berjalan seperti biasa, meski virus corona atau Covid-19 semakin merebak di Indonesia dan Dunia.

Terkait pelayanan publik, hingga saat ini masih berjalan seperti biasa. Pemerintah Kabupaten Belitung hanya mengeluarkan instruksi agar aktivitas belajar mengajar di Tingkat Kelompok Bermain/Taman Kanak-Kanak (Pendidikan Anak Usia Dini), SD, SMP serta TPA, Madrasah dan yang setara lainnya diliburkan/belajar di rumah masing masing selama 14 (empat belas) hari, terhitung sejak tanggal 16 Maret 2020. Mereka akan masuk kembali pada tanggal 30 Maret 2020.

Baca juga :

“Iya, (pelayanan publik) tetap dilakukan. Seperti pelayanan publik di Dukcapil, Perizinan, dan lain sebagainya, masih berjalan seperti biasa hingga saat ini,” kata Hendra kepada dunieusaha.com, Senin (16/3/2020) petang.

Karena itu Sekda Kabupaten Belitung menghimbau, supaya masyarakat Belitung kiranya jangan panik dan usahakan hidup bersih dan sehat.

“Sehingga kita terhindar dari Virus Corona tersebut,” tandasnya. (iwan)