Sambut Malam Tahun Baru di Hotel Lor In Belitung Yuk

//Ada Paket Nginap 3D2N Loh
Hotel Lor In Beach Resort Belitung

Masih bingung, mau menyambut malam tahun baru 2019 dimana. Yuk, merapat di Hotel Lor In Beach Resort Belitung, ada paket khusus loh. Paket Nginap 3 Day 2 Night (3D2N), harga dimulai Rp.1.496.000/ perorang, berlaku tanggal 30 dan 31 Desember 2018. Sudah termasuk 1 kali makan siang dan 2 kali makan malam di hotel yang beralamat Jalan Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk ini.

Hotel Lor In Beach Resort Belitung, juga menggelar gala dinner, BBQ (bakar-bakar seafood), yang diiringi Live Music, tanggal 31 Desember 2018. Hotel yang terletak di Pinggir Pantai Laskar Pelangi ini, akan mengadakan pesta kembang api bersama, tepat pada Pukul 00.00 WIB.

Baca juga :

Suasana di Hotel Lor In Beach Resort Belitung.

Acara ini diikuti tamu hotel dan masyarakat setempat. Namun, selain tamu hotel yang membeli paket khusus tersebut, akan dikenakan biaya tambahan. Hanya membayar Rp.300.000 per orang, sudah dapat ikut gala dinner, BBQ dan nonton pesta kembang api bareng.

Lebih serunya lagi, menyambut tahun baru 2019, para staf/karyawan Lor In Beach Resort Belitung akan menggunakan pakaian berbeda dari hari biasanya. Untuk laki-laki, diperkenankan memakai pakaian layaknya seorang petani (old). Sedangkan untuk pegawai wanita, memakai baju putih, celana jeans (new).

Konsep berpakaian ini, sengaja dilakukan untuk menyesuaikan tema, menyambut tahun baru 2019. Yaitu Old dan New. Untuk itu, jangan dilewatkan, momen seru dan spesial yang hanya setahun sekali ini. Apalagi, harga yang ditawarkan Hotel Lor In Belitung, tergolong cukup terjangkau.

Yuk ajak keluarga, saudara, pasangan dan teman dekat, merapat di Hotel Lor In Beach Resort Belitung. Di samping harganya murah, tamu hotel akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah dan berbagai fasilitas hotel lainnya. Dijamin, ngak bakalan menyesal deh.


Penulis : ***

Sumber : Marketing Lor In Beach Resort Belitung, Ari Irmawan.