Ratusan Warga Kelapa Kampit Nobar Tim Latihan Antar Satuan Jalak Sakti 2019

//Film Merah Putih Memanggil & I Leave My Heart In Lebanon

BELTIM – Ratusan Warga Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) nonton bareng (Nobar) Layar Tancap Film Merah Putih Memanggil dan I Leave My Heart In Lebanon, di Lapangan Segitiga, Kecamatan Kelapa Kampit. Nobar ini merupakan rangkaian Jalak Sakti 2019, yang akan digelar di AWR Buding pada tanggal 1 sampai dengan 3 Mei mendatang.

Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang, Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Camat Kampit Syahril, Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Wawan, Kades Senyubuk Anasrul, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Manajer PT SWP William, Tim Jalak Sakti, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Beltim, turut menyaksikan Nobar dan Pasar Malam dilokasi tersebut.

Baca juga :

Mereka menyaksikan Film sembari disuguhi makanan ringan berupa aneka kue, kopi dan teh hangat, yang disediakan khusus oleh panitia secara gratis untuk masyarakat.

Camat Kampit Syahril mengatakan, kegiatan ini sangat positif karena film yang disajikan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat menumbuhkan nilai-nilai kejuangan. Sehingga diharapkan dengan ditayangkan film ini masyarakat dapat lebih cinta kepada Negara dan TNI.

Disamping itu, sambung Syahril, kegiatan ini juga dapat menghibur masyarakat yang memang membutuhkan hiburan. Oleh karenanya, diharapkan kegiatan nobar tersebut tetap berlanjut.

“Dan kami, pemerintah kecamatan tetap mendukung dan memfasilitasi. Kita melihat masyarakat yang hadir banyak sekali. Dan mereka sangat antusias menyaksikannya. Tentunya dengan adanya nobar ini kami mengucapkan terima kasih dan hormat untuk TNI AU dan tetap jaya selalu,” ucapnya. (rel)