Puluhan Pegawai Lapas Tanjungpandan Telah Divaksin Covid-19

BELITUNG – Puluhan pegawai Lapas Kelas IIB Tanjungpandan menerima vaksin Covid-19 tahap I, di Aula Atas Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Senin (22/3/2021).

Pemberian vaksin sinovac tahap pertama dari Tenaga Medis Puskesmas Badau ini berkat kerjasama antara Lapas Kelas IIB Tanjungpandan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung.

Baca juga :

Kepala Puskesmas Badau, dr. Jubel TH Gultom mengapresiasi respon cepat Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. Karena telah melakukan pendataan dengan waktu yang tidak terlalu lama.

dr. Jubel TH Gultom menjelaskan, vaksin yang diterima ini merupakan vaksin sinovac dosis 0.5 ml, yang telah bersertifikat halal MUI.

Karena itu, ia menghimbau agar seluruh elemen masyarakat tidak takut dan ragu menggunakan vaksin tersebut.

“Alhamdulillah dari 49 pegawai yang diajukan, hanya sembilan orang yang tidak menerima vaksin. Sebab ada yang tidak lolos screening dan ada juga yang sedang melaksanakan dinas luar. Bagi yang belum ini, nanti akan mengikuti vaksinasi di Puskesmas Badau bersama aparatur pelayanan publik lainnya,” kata dr. Gultom melalui keterangan realese Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Baca Halaman Selanjutnya…

Halaman Selanjutnya