Puasa Kelima, Bupati Belitung Safari Ramadhan ke Masjid At Taubah Petaling

BELITUNG – Bupati Belitung Sahani Saleh melakukan safari ramadhan 1440H/2019M, di Masjid At Taubah, Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik, Jum’at (10/5) malam. Dalam kegiatan safari ramadhan tahun ini, Bupati Belitung didampingi Sekda Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya.

Terlihat pula Kadispers Lanud H AS Hanandjoeddin, Mayor Adm A Wahyudi, Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Ruhin, Kasat Binmas Polres Belitung AKP Koirudin dan sejumlah OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung dalam kegiatan di Pulau Mendanau itu.

Baca juga :

“Safari ramadhan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat. Supaya apa yang menjadi permasalahan bisa kita cari solusi bersama-sama,” kata Sanem sapaan akrab Bupati Belitung.

Sanem berharap, mudah- mudahan masyarakat setempat ke depannya mendukung penuh setiap pembangunan yang berdampak positif dalam pembangunan desa. Baik dilaksanakan pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat.

“Pemdes perlu menangkap peluang peluang yang masuk, apalagi Kecamatan Selat Nasik ini sudah masuk dalam kawasan pedesaan prioritas nasional. Dan kami, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyambut baik kehadiran kami disini,” ucap Bupati Belitung.

Dalam kegiatan tersebut, tepatnya hari puasa kelima, Bupati Belitung juga memberikan bantuan sajadah, vacuum cleaner untuk Masjid At Taubah. Sejumlah bantuan yang diberikan itu, dari Pemkab Belitung. (rel/hms)