PrimkopAU Lanud ASH Gelar RAT

//SHU Tahun 2018 Tembus Rp 22,6 Juta
//Letda ADM Akbar Jadi Ketua PrimkopAU Lanud ASH
PrimkopAU Lanud ASH

BELITUNG – Primer Koperasi Angkatan Udara (PrimkopAU) Lanud H AS Hanandjoeddin (ASH) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Rabu (16/1) pagi.

Rapat tutup buku tahun 2018 ini dipimpin Ketua PrimkopAU Lanud H AS Hanandjoeddin Lettu Sus Inggih Widya A didampingi Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang selaku Pembina.

Baca juga :

Agenda RAT 2018 adalah laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Lanud ASH tahun Buku 2018. Pengesahan rencana program kerja tahun anggaran 2019. Serta, pemilihan dan pengesahan Ketua Primkopau baru periode 2019-2021.

Dalam paparannya Lettu Sus Inggih menuturkan, untuk program kerja tahun 2019 terbagi menjadi dua. Yaitu, bidang organisasi dan bidang usaha.

Untuk bidang organisasi meningkatkan aktivitas, produktifitas, serta kualitas alat perlengkapan organisasi. Selain itu, Penyempurnaan administrasi organisasi dan keanggotaan.

“Ke depan, kita juga akan meningkatkan hubungan kerjasama antara PrimkopAU dengan pihak lain. Baik sesama instansi pemerintah maupun swasta. Serta, meningkatkan koordinasi dengan kedinasan agar kegiatan perkoperasian dan dinas tidak saling berbenturan,” kata Inggih, di Balai Prajurit Wira Angkasa.

Halaman selanjutnya