PLN UP3 Belitung Launching Promo Gebyar Kemerdekaan 2019

//Berlaku Mulai Tanggal 16 Agustus Hingga 31 Oktober 2019
//Wabup Belitung, Perlu Adanya Sinergitas Saling Menguntungkan antara Pemda, Masyarakat dan PLN

BELITUNG – PLN UP3 Belitung melaunching Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 di Era Digital, yang berlaku mulai tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober dan menggelar senam pagi bersama, di Pantai Wisata Tanjungpendam, Minggu (25/8) pagi.

Launching promo gebyar kemerdekaan tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Wakil Bupati (Wabup) Belitung Isyak Meirobie, Plt. Manager PLN UP3 Belitung Joko Nur Astanto, Sekda Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya serta Kabag Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Belitung Bakri.

Baca juga :

Plt. Manager PLN UP3 Belitung Joko Nur Astanto menjelaskan, Promo Gebyar Kemerdekaan tahun ini berupa diskon tambah daya 50 persen hingga daya 197 KVA. Dan juga, diskon 74 persen atau 100 persen diperuntukan untuk membangga pendidikan dengan paket internet dan TV berlangganan Icon.

Namun, diskon 74 persen tersebut apabila memiliki kompor induksi. Sementara diskon 100 persen itu, apabila memiliki motor listrik atau mobil listrik.

“Pada kesempatan ini kami juga membagikan door prize untuk masyarakat. Dengan hadiah utamanya adalah alat elektronik Kulkas, Mesin Cuci, AC. Dan banyak lagi hadiah hiburan menarik lainnya untuk mereka,” ujar Tatan.

Sementara itu, Wabup Belitung menggarisbawahi merdeka dalam konteks listrik. Ia berpesan, masyarakat tidak takut lagi dirumahnya listrik padam. Sehingga, aktivitas bisa lancar dan anak-anak dapat belajar dengan baik.

Halaman selanjutnya