Peringati HUT Ke-2, Patron.id Peduli Sesama

(kiri) CEO Patron Inspirasi, Imam Tantowi menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat sekitar yang diwakili oleh Ketua RT 08.

Namun, dalam rangka memperingati hari jadi Media ke-2 tahun, PT. Patron Media Inspirasi atau lebih dikenal sebagai Media Online Patron.id juga membagikan bantuan sosial berupa sembako dan buku bacaan tentang jurnalistik kepada masyarakat setempat.

Pembagian buku bacaan tentang jurnalistik tersebut berjalan dengan melangsungkan live streaming melalui akun instagram @patroninspirasi pada pukul 16.00 WIB.

Baca juga :

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan patron.id selama ini. Baik government, akademisi, comunity maupun semua lintas liding sektor,” kata CEO Patron Inspirasi Imam Tantowi.

Sementara itu, Anto selaku Ketua RT 08 RW 19 mengucapkan banyak berterimakasih kepada Media Online Patron.id. Ia juga mengapresiasi kegiatan peringatan hari jadi yang ke-2 tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat buat warga semuanya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semuanya,” tukasnya.

Perlu diketahui, kegiatan yang berlangsung ini tetap mematuhi protokoler kesehatan. Seperti penyemprotan hand sanitizer kepada seluruh karyawan patron.id dan tamu yang hadir.

Namun pada kesempatan tersebut tak hanya melangsungkan peringatan HUT saja. Ada juga rangkaian kegiatan yang lain. Diantaranya, laounching patron store, patron foundation, patron institut dan kerabat patron sebagai komunitas patron.id. (patronid)

Halaman sebelumnya