Peringati HUT Ke-2, Patron.id Peduli Sesama

(kiri) CEO Patron Inspirasi, Imam Tantowi menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat sekitar yang diwakili oleh Ketua RT 08.

SERANG – Media Online Patron.id mengadakan tasyakuran, giveaway buku-buku bacaan seputar jurnalistik, dan pembagian sembako di Lingkungan Kantor Redaksi PT. Patron Media Inspirasi yang beralamat di Perumahan Banten Indah Permai (BIP) Blok C 11, No 27 Kecamatan Unyur, Kota Serang, Banten, Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan dengan mematuhi protokoler kesehatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Media Online Patron.id yang ke-2 tahun. Acara bertajuk “Bergerak Untuk Khalayak” ini dihadiri CEO Patron Inspirasi Imam Tantowi, jajaran Redaksi PT. Patron Media Inspirasi, Ketua RT 08, RW 19 dan pembaca setia Media Online Patron.id.

Baca juga :

CEO Patron Inspirasi mengatakan, tepat pada tanggal 14 Juni 2018, patron.id mulai bertengger untuk berkontribusi secara aktif menegakkan pilar keempat demokrasi sebagai media yang bergerak pada bidang jurnalistik.

Semenjak didirikan dua tahun silam, kehadiran patron.id bukan hanya sebagai suatu ungkapan pemanis. Namun sebagai bagian dari pilar-pilar demokrasi yang merupakan suatu keniscayaan dan juga suatu keharusan dalam dunia yang makin terkoneksi satu sama lain.

Oleh karena itu, sebagai media yang bergerak di bidang pers, patron.id menyajikan informasi aktual, tajam dan menginspirasi. Berharap ke depannya akan selalu menjadi barometer informasi serta selalu bergerak untuk khalayak.

“Sebagai bagian dari empat pilar demokrasi, sesuai dengan tema hari jadi kedua, patron.id akan selalu bergerak untuk khalayak, dengan menyajikan informasi aktual, tajam dan kritis, serta menjadi media yang menginspirasi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Halaman selanjutnya