Peringati HBA Ke-59 Kejaksaan Negeri Belitung Gelar Pertandingan Tenis Meja

BELITUNG – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 Tahun 2019, Kejaksaan Negeri Belitung menggelar Pertandingan Tenis Meja antarsesama Pegawai Kejaksaan Negeri Belitung. Pertandingan ini dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Ali Nurudin SH, MH, Senin (8/7) pagi.

Panitia Pelaksana Pertandingan Tenis Meja HBA Ke-59, Kejaksaan Negeri Belitung, M Agussyahfitri, SH mengatakan, pertandingan ini dibagi tiga kategori. Yaitu, kategori Single Putra, kategori Double Putra dan kategori Double Putri.

Baca juga :

Agus, sapaan akrab M Agussyahfitri, SH menambahkan, sementara, babak penyisihan pertandingan tenis meja tersebut, akan berlanjut dilaksanakan sampai tanggal 16 Juli mendatang.

“Untuk pertandingan finalnya, akan memperebutkan juara satu dan juara dua, pada tanggal 16 Juli 2019,” katanya kepada dunieusaha.com.

Agus menjelaskan, alasan memilih Olahraga Tenis Meja dalam kegiatan ini adalah untuk menjaga kekompakan kerja dan mempererat silaturahmi. Disamping itu, Tenis Meja merupakan salah satu olahraga rutin Kejaksaan Negeri Belitung. Sehingga, dianggap menjadi suatu tradisi bagi sebagian kalangan.

“Output dari Olahraga Tenis Meja ini juga untuk kesehatan. Karena dalam olahraga ini kita dapat melatih dan meningkatkan kemampuan berpikir dan kerja otak. Membakar kalori dan memperlancar peredaran darah. Dan tentunya, meningkatkan kemampuan refleks,” pungkasnya. (rel)