Peringati Hari Sumpah Pemuda 2020, Hellyana Ajak Pemuda Tampil Dalam Pembangunan

BELITUNG – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hellyana, SH mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengajak pemuda untuk tampil dalam pembangunan.

“Mengapa demikian, sebab peran pemuda ini sangat dibutuhkan, khususnya dalam hal pembangunan. Karena itu kita harus merubah pola berpikir supaya mengedepankan peran pemuda. Sebab, pemuda merupakan bagian dari generasi penerus, yang sewaktu-waktu pasti akan terjadi regenerasi,” ujar Hellyana, SH, Senin (26/10/2020).

Disisi lain Sekretaris DPW PPP Babel itu juga berpesan, supaya pemuda harus siap untuk dikedepankan. Sehingga mereka bisa dilibatkan lebih jauh, khususnya dalam hal pembangunan. Ia khawatir kalau mereka tidak siap dari sekarang, suatu saat akan mengalami berbagai kesulitan.

“Intinya sebagai seorang ibu saya berpesan, agar pemuda-pemuda kita sekarang bisa lebih meningkatkan kemampuan diri, lebih meningkatkan ketaqwaan serta lebih menonjolkan jati diri dan karakter. Buat lah rekam jejak yang bagus untuk dimajukan dan dipercaya,” pesannya.

Oleh karena itu, Hellyana, SH mengajak pemuda untuk tetap semangat dan terus berinovasi. Jangan merasa rendah diri atau merasa tidak mampu dan belum mampu untuk berbuat sesuatu.

“Mari berani ciptakan percaya diri, terus berdedikasi dan mawas diri. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Pemuda tidak boleh kalah dan harus ada digarda terdepan. Baik dalam memerangi pandemi Covid-19 maupun memulihkan dampak dari pendemi Covid-19 ini. Saya yakin, yang muda pasti lebih semangat dari yang lebih tua,” pungkasnya. (iwan)