Peringati Hari Kartini, Hellyana Yakin Perempuan Masa Kini Kuat Hadapi Tantangan dan Cobaan

Hellyana.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hellyana percaya perempuan masa kini selalu memiliki sifat optimisme yang tinggi, pantang menyerah, selalu istiqomah menjalankan tugas dan tetap kuat serta kokoh melewati tantangan dan cobaan yang dihadapinya.

Gambaran betapa tangguhnya perempuan Indonesia ini disampaikan Hellyana dalam rangka memperingati Hari Kartini Tanggal 21 April 2020.

“Harapan saya pada Hari Kartini tahun ini semoga semua perempuan Indonesia masa kini akan selalu optimis serta pantang menyerah,” kata Hellyana.

Sekretaris DPW PPP Babel itu juga berharap, mudah-mudahan para Kartini Kartini Indonesia masa kini, selalu istiqomah menjalankan tugas dan tetap kuat serta kokoh sekalipun sedang diterpa cobaan pandemi virus corona (Covid-19).

“Saya yakin perempuan Indonesia, khususnya di Babel, mampu melewati masa-masa sulit seperti sekarang. Utamanya dalam mengatur kebutuhan rumah tangganya,” ujarnya.

Karena itu Hellyana menghimbau, supaya masyarakat sekitar bisa saling bahu membahu. Sehingga masa-masa sulit ini dapat dilewati dengan mudah secara bersama-sama juga.

“Berikan cinta kasih kepada sesama ummat dan negeri, seperti semangat sejatinya Ra. Kartini yang tidak pernah padam,” pungkasnya. (iwan)