Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-70, Ini Harapan dan Target Kantor Imigrasi Tanjungpandan

BELITUNG – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-70, yang jatuh pada tanggal 26 Januari Tahun 2020. Dewanto Wisnu Raharjo berharap, semoga Imigrasi semakin maju, dapat memberikan pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat dengan baik dan prima.

“Harapan saya pada Hari Bhakti Imigrasi tahun ini, semoga Imigrasi semakin maju, dapat memberikan pelayanan Keimigrasian dengan baik dan prima kepada masyarakat, sesuai dengan tema Hari Bhakti Imigrasi ke 70, menuju SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju.” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Senin (27/1) pagi.

Baca juga :

Dewanto Wisnu Raharjo mengatakan, seperti yang diketahui bersama, bahwa akhir tahun 2019 lalu, Kantor Imigrasi Tanjungpandan telah mendapatkan predikat satker Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari KemenpanRB RI. Oleh karena itu, ia bersama jajarannya berkomiten untuk selalu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat setempat.

“Insyaallah di tahun 2020 ini, kami bersama seluruh jajaran pegawai Kantor Imigrasi Tanjungpandan bekerja bersama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pulau Belitung untuk memujudkan Satker berpredikat WBBM. Capaian ini merupakan salah satu target kami pada kegiatan tahun ini,” tandas Wisnu. (iwan)