Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kajari Belitung Ingatkan Pentingnya Integritas dan Profesionalitas Kerja

Ali Nurudin, SH, MH menambahkan, begitu pula untuk penegakan dan kesadaran hukum, pihaknya juga tetap melaksanakan sesuai dengan tugas dan kewenangan Kejaksaan. Sebab Kejari Belitung mempunyai program untuk masyarakat. Diantara melalui program Jaksa Menyapa, Jaksa Masuk Sekolah, Sosialisasi Kesadaran melalui Media Cetak/Online dan lain sebagainya.

Kata Ali Nurudin SH, MH, disamping penyuluhan, pihaknya juga memberikan pendampingan hukum seperti pengadaan barang dan jasa, agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan.

Baca juga :

“Namun bagi mereka yang melakukan diduga melakukan tindakan pidana korupsi kami juga tetap melakukan tindakan hukum yang tegas sesuai ketentuan undang-undang. Dalam hal ini kami bekerjasama dengan APIP atau Inspektorat yang ada di daerah. Karena itu integritas dan profesionalitas dalam pelaksananaan tugas sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Pada Acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, Kajari Belitung Ali Nurudin, SH, MH juga menyerahkan piagam penghargaan. Piagam Penghargaan Tanda Kehormatan “Satyalancana Karya Satya” dari Presiden Joko Widodo tersebut diserahkan kepada KasiBB Kejari Belitung, Yuli Fitriyanti, SH, Kepala Sub Pembinaan Kejari Belitung, Dwiyana Indra Kurniawan, SH dan KasiPidsus Kejari Belitung, Heru Aprianto, SH. (iwan)

Halaman sebelumnya