Peringati Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Kejari Belitung Bagi-bagi Stiker ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’

BELITUNG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung membagikan stiker antikorupsi kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sriwijaya, Kecamatan Tanjungpandan, Senin (9/12) pagi.

Bagi-bagi stiker bertulisan ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ dan ‘No Korupsi, WBK & WBBM, Zona Integritas, Kejaksaan Negeri Belitung Tolak Gratifikasi’ tersebut, dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2019.

Baca juga :

Kegiatan yang dipimpin Kajari Belitung, Ali Nurudin, SH, MH ini, disambut baik para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan tersebut. Bahkan diantara mereka rela kendaraannya ditempeli bertulisan, ‘antikorupsi’ itu.

Kajari Belitung mengatakan, kegiatan bagi-bagi stiker ini untuk mengingatkan kepada masyarakat, bahwa hari ini adalah Hari Anti Korupsi Se-Dunia.

Ali Nurudin, SH, MH mengucapkan syukur, pada Hari Anti Korupsi Se-Dunia tahun ini Kejaksaan Negeri Belitung berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Menurut Kajari Belitung, perolehan predikat WBBM ini merupakan hasil kerja keras bersama, setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2018 lalu.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyakat Belitung, atas segala dukungan. Sebab, bagi kami dukungan mereka sangat membantu sekali. Sehingga, Kejaksaan Negeri Belitung bisa mendapatkan penghargaan sebagai satker yang berpredikat WBK dan WBBM dari KemenpanRB,” ucapnya. (iwan)