Pemkab Belitung Segarkan Organisasi Lagi, Berikut Lampiran ASN yang Dipromosikan

BELITUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung kembali melakukan penyegaran organisasi di Tahun 2019 ini. Penyegaran organisasi dilakukan pada jabatan Eselon II, Eselon III dan Eselon IV.

Sebanyak 104 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) mendapat promosi jabatan baru pada penyegaran organisasi periode kedua di Lingkungan Pemkab Belitung tahun ini.

Baca juga :

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Belitung Sahani Saleh, di Ruang Serbaguna Pemkab Belitung, Rabu (18/9) siang.

“Penyegaran organisasi ini untuk mengisi jabatan kosong. Terutama kepada sembilan OPD yang telah dilakukan seleksi terbuka, sebelumnya,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Belitung, Saprin kepada dunieusaha.com.

Saprin menjelaskan seleksi terbuka untuk sembilan OPD tersebut adalah untuk jabatan pimpinan. Yaitu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah. Kepala Dinas Perikanan. Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Selain itu juga untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Dan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Halaman selanjutnya