Pemkab Belitung Sabet Penghargaan AHI 2019

//Kategori Terpopuler di Media Online 2019 Sub Kategori Pemerintah Kabupaten
//Bupati Harap Belitung Lebih Dikenal Lewat Media

TANGGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung menjadi pemenang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 Kategori Terpopuler di Media Online 2019 Sub Kategori Pemerintah Kabupaten.

Bupati Belitung Sahani Saleh yang hadir didampingi KadisKominfo Kabupaten Belitung Muhamad Iqbal menerima langsung piagam penghargaan tersebut, yang diserahkan oleh Asmono Wikan (Founder & CEO PR INDONESIA Group), di Balaikota Tanggerang, Jum’at (30/8) malam.

Baca juga :

Dewan Juri yang ditunjuk pada kegiatan itu, merupakan para pakar di Bidang Komunikasi. Mereka adalah Maria Wongsonagoro (pakar public relations), Emilia Bassar (pakar komunikasi dan branding), Asmono Wikan (Founder & CEO PR INDONESIA Group).

Selain itu, John Fresley (mantan Ketua Komisi Informasi Pusat/Institut Pemerintahan Dalam Negeri), dan Zinnia Nizar (Vice President Internasional Council of Design) juga turut dilibatkan. Mereka dihadirkan untuk memberikan penilaian dalam kompetisi ini.

Bupati Belitung mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada unit-unit kerja yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pencapaian prestasi tersebut. Terutama kepada para awak media yang telah mempopulerkan Kabupaten Belitung lewat media online.

“Kita setiap tahun dapat anugrah semacam ini dari tingkat se-Sumatra hingga Nasional. Seperti malam ini, dengan harapan lewat penghargaan AHI 2019, Belitung lebih dikenal lewat media,” kata Sanem sapaan akrab Bupati Belitung.

Halaman selanjutnya