Paskibraka 2018 Kunjungi Kantor DPRD Belitung

BELITUNG – Rombongan Paskibraka Belitung 2018 mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Belitung, Senin (21/1) pagi. Kedatangan Paskibraka 2018 yang didampingi Kadispora Kabupaten Belitung Hendra Caya disambut baik Pimpinan DPRD beserta Anggota.

Maksud kedatangan rombongan tersebut, tak lain untuk melakukan kunjungan dan ramah tamah dengan Wakil Rakyat di Kabupaten Belitung. Mereka pun diberikan nasihat dan berbagai masukkan lainnya saat audiensi, di Ruang Rapat Bamus.

Baca juga :

“Paskibraka ini baru pertama kalinya menginjakkan kaki di Gedung (Kantor) DPRD Belitung. Mereka merasa bangga dan mendapatkan semangat untuk terus belajar. Serta, meningkatkan wawasan dan cakrawala berpikir,” kata Kadispora Kabupaten Belitung kepada dunieusaha.com.

Hendra menjelaskan, kegiatan ramah tamah dan audiensi tersebut, baru pertama dilakukan. Tujuannya untuk menyiapkan diri mereka sebagai agent perubahan dan calon pemimpin Belitung masa depan. Supaya, putra putri daerah ini, bisa lebih maju dan terbiasa melewati berbagai tantangan.

“Para Paskibraka 2018 sudah mendapatkan banyak sekali pengalaman hidup yang sangat berharga. Salah satunya dari Bapak-Bapak DPRD Belitung. Harapannya, mereka bisa sukses dari yang sekarang ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Belitung Budy Prastiyo mengatakan, adik-adik Paskibraka tersebut patut berbangga. Karena, mereka putra putri pilihan daerah. Ia berpesan, agar menggunakan pengalaman dan tempaan dalam pelatihan Paskibraka sebagai pintu baginya untuk berkarir.

“Berkarir dalam berbagai macam pekerjaan tentunya. Sebab, mereka telah melalui latihan yang berat dan menunjukkan semangat pantang menyerah. Ini yang juga bagian, sehingga menjadikan mereka kreatif dan inovatif dalam berkarya. Bukan tidak mungkin, mereka mampu menciptakan lapangan kerja yang mandiri nanti,” tutupnya. (rel)