Nasi Liwet ‘Ala’ Lalawuh Sunda

Lalawuh Sunda

Nasi liwet, siapa yang tidak mengenal makan khas Indonesia yang satu ini. Nasi liwet merupakan salah satu makanan favorit di tanah jawa. Dimana pun ia berada, makanan khas tersebut akan selalu di buru. Terutama bagi seorang penikmat.

Menu makanan ini, biasanya dapat dijumpai ditempat makanan khas daerah. Salah satunya di Restaurant Lalawuh Sunda, Sleman, Yogyakarta. Seperti namanya, tempat ini menyajikan makanan khas sunda. Bagi yang ingin mencobanya bisa datang langsung ke resto ini.

Baca juga :

Restaurant Lalawuh Sunda, menyediakan menu Nasi liwet. Menu ini adalah nasi gurih dengan lauk ikan teri, ikan jambal, pete, cabai rawit dan cabai gendot, cabai khas Bandung. Untuk lauknya, ada gurame pesmol, menu ikan yang dimasak dengan bumbu kekuningan.

Nasi liwet disini, cocok dinikmati bersama teman-teman atau keluarga. Sebab, Restaurant Lalawuh Sunda, juga menyediakan dalam bentuk paket. Satu paket bisa untuk dua hingga empat orang. Tergantung pesanan yang dipilih.

Pokoknya, tidak nyesel deh nyoba makan disini. Disamping biaya yang dikeluarkan cukup hemat, alias tidak mengguras kantong. Pengunjung juga bisa mengobati rasa rindunya akan nuansa sunda.

Sebab, Restaurant ini menghidangkan cita rasa asli sunda ini. Misalnya, lalapan dan berbagai macam sambal khas sunda. Ditambah lagi, konsep outdoor dihias dengan beberapa macam tanaman. Sehingga terlihat hijau dan segar.

Penulis : Admin