Meski Tak Sepenuhnya yang Lagi Bertugas Di Belitung, NTB Grup Masih Tetap Berbagi Di Bumi Laskar Pelangi

BELITUNG – Dalam rangka bulan suci Ramadhan sekaligus sebagai tanda keprihatinan terhadap dampak musibah pandemi virus corona (Covid-19), NTB atau Ngopi Team Belitung berbagi 120 paket makanan siap saji untuk berbuka puasa kepada panti asuhan dan 65 paket sembako untuk masyarat yang membutuhkan, Kamis (7/5/2020) sore.

Makanan siap saji untuk berbuka puasa tersebut dibagikan kepada Panti Asuhan Nur Fitriani, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Lansia/Jompo Al-Maa’uun dan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Baca juga :

Sedangkan paket sembako diberikan kepada Komunitas Kapal Wisata Tanjung Kelayang sebanyak 50 paket sembako dan Buruh lepas yang dirumahkan sebanyak 15 paket sembako.

Untuk diketahui, NTB adalah grup yang didirikan oleh sekelompok pimpinan/kepala kantor dan pelaku wisata di Kabupaten Belitung pada Bulan Januari 2018 lalu. Tujuannya adalah untuk menjalin keakraban dan persahabatan karena sama-sama bertugas di Pulau Belitung. Grup ini diketuai oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Belitung periode 2017-2019, Sekti Anggraini, SH, MH.

Kini Grup NTB beranggotakan sebanyak 47 orang. Mereka adalah Kepala Kejaksaan Negeri Belitung (2017-2019), Danlanud H. AS Hanandjoedin 2016-2018 (Kolonel Nav Candrasa Yuda PA), Danlanud H. AS Hanandjoedin 2018-2019 (Kolonel Pnb Akal Juang) dan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang.

Selain itu ada pula pimpinan instansi vertikal lainnya seperti, Kepala Kantor BPN, Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpandan, Kepala Kantor Bea Cukai, Kepala Kantor KPPN dan Kepala Bandara H. AS Hanandjoeddin. Disamping itu ada juga nama-nama pimpinan BUMN, seperti PT. Pelindo II, BULOG, PT. Pos, PT. Telkom, Telkomsel serta Kepala BPJS.

Halaman selanjutnya