Memperingati HBA ke-59 dan HUT IAD Ke-19, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Belitung Ziarah ke TMP Kesatria Tumbang Ganti

BELITUNG – Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Ali Nurudin, SH, MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Belitung Ny. Santy Ali Nurudin beserta pengurus dan pegawai Kejari Belitung melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesatria Tumbang Ganti, Senin (22/7) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 Tahun 2019.

Baca juga :

Kepala Kejaksaan Negeri Belitung mengatakan, ziarah ke TMP ini untuk menghormati semua perjuangan para pendahulu, yang telah mengorbankan nyawa, fisik maupun hartanya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami selaku generasi penerus, akan berupaya melanjutkan perjuangan-perjuangan beliau. Sesuai dengan tugas dan profesinya,” kata Kajari Belitung kepada dunieusaha.com.

Ali Nurudin, SH, MH menambahkan, Kejaksaan melalui instrumen hukum, juga akan berupaya menselerasikan dengan program-program pembangunan pemerintah. Demi menuju masyarakat adil dan makmur.

Begitu pula dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, ke depan akan berkiprah sesuai dengan tujuan organisasinya. Diantaranya, mendukung tugas-tugas suaminya bekerja di lingkungan Kejaksaan Negeri maupun melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasi lainnya untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan (perjuangan pendahulu) ini bisa menjadi contoh bagi Keluarga Besar Adhyaksa untuk terus berkiprah. Yaitu, demi mewujudkan cita-cita para pahlawan kita,” pesannya. (rel)