Malam Final Dinas Pariwisata Tampilkan 20 Kontestan Bujang Dayang Belitong 2019

BELITUNG – Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung memastikan persiapan Malam Final Pemilihan Bujang Dayang Belitong Tahun 2019 sudah berjalan 80 persen. Sebab, persiapan peserta, nara sumber, pemateri, pembekalan materi dan lain sebagainya, dinilai sudah maksimal.

Oleh karenanya, malam puncak Pemilihan Bujang Dayang Belitong 2019 yang akan menampilkan sebanyak sepuluh pasang kontestan tersebut, akan berjalan sesuai rencana.

Baca juga :

“Insyaallah, Malam Final Bujang Dayang Belitong 2019 akan berlangsung hari Sabtu Tanggal 22 Juni, Pukul 19.30 WIB, di Pantai Wisata Tanjungpendam,” kata Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Rohili kepada dunieusaha.com, Jum’at (21/6) siang.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, juga memastikan Juri dan Narasumber Malam Final Pemilihan Bujang Dayang Belitong 2019. Sebab, sudah ada di Kabupaten Belitung. Mereka adalah, Dra. Lissy Sulistyani, M.Si dan Putri Indonesia Pariwisata 2016, Intan Aletrino.

“Harapan saya sesuai tema tahun ini. Yaitu, ‘Melalui Pemilihan Bujang Dayang Belitong, Kita Tingkatkan Potensi Intelektual Muda Sebagai Duta Wisata Yang Mampu Mempromosikan Wisata’, akan terwujud,” harapnya. (iwan)