Letkol Pnb Akal Juang Lepas Keberangkatan Peserta MTQ, MFQ dan MHQ Lanud ASH

BELITUNG – Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin (Danlanud ASH), Letkol Pnb Akal Juang melepas keberangkatan enam Prajurit Udara Laskar Pelangi dan dua PNS Lanud ASH untuk mengikuti lomba MTQ, MFQ, dan MHQ tingkat Koopsau I tahun 2019, Senin (8/7) pagi.

Delapan orang yang dilepas Letkol Pnb Akal Juang, di Bandara H AS Hanandjoeddin itu, adalah Mayor Adm Ahmad Wahyudi, Serma Slamet Riyadi, Serma Tono, Serma Wahyono, Serka Muhsin, Sertu Triyono, PNS H Hazimi (pelatih) dan Ita Leonarti.

Baca juga :

“Mudah-mudahan, Tim dari Lanud ASH ini dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal. Serta, mampu menjaga nama baik daerah. Dan, sebagai perwakilan TNI AU dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pesan Lulusan AAU 1998 itu.

Sementara itu, Kadispers Lanud H AS Hanandjoeddin, Mayor Adm Ahmad Wahyudi mengatakan, persiapan Lanud H AS Hanandjoeddin dirasa sudah maksimal untuk mengikuti even rutin setiap dua tahun, yang dilaksanakan pada tahun ganjil tersebut. Sebab, pihaknya selalu melakukan latihan terus menerus.

“Insyallah kita siap bertanding dan optimis bisa bersaing dengan peserta lain. Namun, kami juga mohon do’a dari seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, supaya dapat memberikan hasil yang terbaik,” harapnya.

Mayor Adm Ahmad Wahyudi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Lanud ASH, Letkol Pnb Akal Juang E.T.P., S.T. Karena, telah mendukung sepenuhnya, untuk mengikuti kegiatan MTQ, MFQ dan MHQ tingkat Koopsau I tahun ini. (pen_ash)