Lanud Roesmin Nurjadin Ajak Rakyat Indonesia Ikuti&Saksikan BDI di Riau

“Kami juga melakukan Dynamic Show. Kegiatan dalam Dynamic Show tersebut adalah Flypast. Flypast dilaksanakan oleh pesawat Hawk 109/209 dan F-16 Fighting Falcon yang akan melintas tepat di atas tempat acara. Untuk demontrasi Simulasi Serangan Udara, kami menampilkan simulasi serangan udara yang dilaksanakan oleh pesawat Hawk 109/209 dan F-16 Fighting Falcon dengan berbagai manuver penyerangan udara ke darat (air to ground attack),” ucapnya.

Letkol Kal Yudi Setiawan menyebutkan, biasanya yang paling ditunggu-tunggu adalah demonstrasi Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU. Karena, akan menampilkan pesawat KT1 Woongbee dengan berbagai atraksi yang memukau.

Baca juga :

Lantas, tujuan dari Dynamic Show adalah memberikan pengenalan kepada seluruh masyarakat tentang aktifitas kedirgantaraan. Baik yang dilakukan oleh TNI AU maupun yang dilakukan oleh masyarakat umum pecinta olahraga kedirgantaraan.

“Tim Batalyon Komando 462 Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin juga akan tampil pada BDI 2019. Begitu juga, Tim Aerosport FASI Provinsi Riau. Seperti Tim Paramotor, akan atraksi di atas tempat acara dengan membawa banner. Tim Aeromodelling melakukan atraksi diatas tempat acara dengan menggunakan berbagai jenis pesawat Aeromodelling,” pungkasnya. (rel)

Halaman sebelumnya