Lanud H AS Hanandjoeddin Berbagi Takjil Gratis Untuk Pengendara Yang Melintas Didepan Makonya

BELITUNG – Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin (ASH) menggelar aksi berbagi takjil gratis untuk pengendara yang melintas di depan markas komandonya, Kamis (29/4/2021) sore.

Kegiatan ini dipimpin Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH Ny. Ingrid Rudy Hartono serta diikuti oleh Anggota dan Ibu-Ibu Pengurus PIA AG Lanud ASH.

Baca juga :

Letkol Nav Rudy mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk penghormatan TNI Angkatan Udara terhadap warga setempat. Khususnya bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Namun pada kegiatan ini kami juga mengingatkan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan. Sehingga kita semua bisa terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Danlanud ASH.

Disamping itu, kata Pria Lulusan AAU 2001 itu, pembagian paket takjil tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi antara Prajurit Udara Laskar Pelangi dengan masyarakat.

“Semoga paket takjil yang kami bagikan tersebut bermafaat untuk warga. Khususnya bagi pengendara yang sedang melakukan perjalanan untuk dapat berbuka puasa tepat waktu,” harap Letkol Nav Rudy. (iwan/rel)