Lanud ASH Juara Lomba Tembak se Bangka Belitung

BANGKA – Tim menembak laras pendek yang terdiri dari Kapten Pom Fajar Akbar Aviko, Lettu Sus Wijaya Aditiya T, Letda Adm Akbar, Serda Eri Gustaman dan Kopda Komang berhasil membawa pulang Piala Menembak Pistol Beregu Danlanal Babel Cup. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Pomal ke-73 tahun 2019.

Prestasi yang diraih Lima Prajurit Udara Pangkalan TNI AU H AS Hanandjoeddin (ASH) itu patut dibanggakan. Karena bisa meraih Juara I pada lomba menembak tersebut. Sedangkan peringkat ke-2 diraih oleh tim Lanal Babel dan tim Sat Brimob Polda Babel diurutan ke-3.

Baca juga :

Piala juara pertama diberikan langsung Dandenpomal Babel Mayor Pomal Adi Purnomo kepada Dansatpomau Lanud H AS Hanandjoeddin Kapten Pom Fajar Akbar Aviko, Jum’at (1/3) siang.

Lomba menembak ini dibuka langsung oleh Danlanal Babel Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, dan diikuti 13 tim yang berasal dari KSOP Pangkal Balam, Polresta Pangkal Pinang, Lanal Babel, Kompi Senapan Yon 141, Lanud ASH, Basarnas, Ditlantas Polda, Satpol PP, Subdenpomad, Kodim 0413/Bangka, Polairud, SatBrimob Polda dan Korem 045/Gaya.

Lomba ini diawali dengan laga eksekutif yang diikuti oleh Danlanal Babel, Danlanud ASH, KPTA, Kakansar Babel, Ketua Perbakin Babel dan perwakilan dari Gubernur Babel, Korem, Polda, Kejati, PT Timah, KSOP, dan undangan lainnya.

“Alhamdulillah kami berlima dapat membuktikan kemampuan dengan menjuarai kejuaraan menembak Danlanal Babel Cup ini. Prestasi tersebut merupakan bukti ketangkasan dan kesiapan dari prajurit Lanud H AS Hanandjoeddin,” kata Kapten Pom Fajar Akbar Aviko selaku Captain Tim Pistol Lanud ASH.

Halaman selanjutnya