KPPN Tanjungpandan Komit Ciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang Bebas Narkoba

//Teken MoU dengan BNNK Belitung Dalam Upaya Pencegahan

BELITUNG – KPPN Tanjungpandan dan BNNK Belitung berkomitmen untuk bersinergi menciptakan tata kelola pemerintah yang bersih dengan kualitas pelayanan yang meningkat, serta bebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Kolaborasi antarsesama lembaga pemerintahan ini terjalin, disela studi tiru BNNK Belitung ke Kantor KPPN Tanjungpandan. Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca juga :

Sebab, Kepala BNNK Belitung, Dik Dik Kusnadi, sengaja mengajak seluruh timnya ke Kantor KPPN Tanjungpandan, Rabu (24/7) pagi. Tujuannya, untuk melihat dan mencontoh tata kelola organisasi modern, supaya bisa diimplementasikan dikantornya.

Kepala KPPN Tanjungpandan, Rd Yen Yen Nuryeni mengajak BNNK Belitung road show inovasi yang ada dikantornya. Inovasi ini dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada stakeholder. Diantaranya, Taman Zona Integritas, Satam Lounge, SIMPOR, New Lolypop sebagai ruang refreshing nyaman untuk pegawai.

Selain itu, Rd Yen Yen Nuryeni juga menunjukkan, Wall of Pers sebagai masterpiece dokumentasi Pembangunan ZI dan Sekretariat Zona Integritas. termasuk adanya fasilitas toilet berkonsep bintang lima.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KPPN Tanjungpandan menggandeng Kepala BNNK Belitung menandatangani MoU dalam upaya pencegahan dan mendeteksi adanya indikasi penyimpangan oleh pegawai.

“MoU ini untuk mendukung implementasi kebijakan ‘Knowing Your Employee’ KPPN Tanjungpandan,” kata Rd Yen Yen Nuryeni sembari mengucapkan syukur. Karena mendapatkan dukungan penuh oleh BNNK Belitung untuk meraih predikat WBBM tahun 2019. (rel)