Kepala KPPN Tanjungpandan Dampingi Wabup Luncurkan Program Layanan HBB BPKPD Beltim

BELTIM – Kepala KPPN Tanjungpandan, Rd Yen Yen Nuryeni mendampingi Wabup Beltim Burhanudin dan Kepala BPKPD Beltim Ahmadni, meluncurkan program layanan Hemat, Bersahaja dan Bersimpati (HBB), Selasa (23/7) pagi. Peluncuran Program Layanan HBB milik BPKPD ini ditandai dengan pemotongan pita.

Program Layanan HBB, merupakan layanan yang Handal, Efektif, akurat dan Bebas Rupiah Satu Hari. Namun, didukung Sistem Informasi Pelayanan Perbendaharaan Terintegarasi bagi para penggguna layanan (mitra kerja).

Baca juga :

Mereka akan mendapatkan layanan terbaik dan berkualitas dalam penerbitan Surat Perintah Pencairan dana (SP2D) dengan norma waktu yang jelas dan transparan.

Disamping itu, rekening penerima yang tercantum dalam SP2D akan mendapatkan notifikasi sejauh mana penyelesaian SP2D dan kapan dana masuk ke rekening yang bersangkutan.

Sebagai inspirator, Kepala KPPN Tanjungpandan mengapresiasi inovasi layanan Pemkab Beltim tersebut. Sebab, koordinasi dan sinergi yang selama ini telah terjalin dengan erat.

“BPKPD Beltim ini sama kita biasanya tidak hanya sharing terkait penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa saja. Namun, pengelolaan keuangan dan layanan perbendaharaannya juga. Karena itu, silaturahmi mereka dengan KPPN Tanjungpandan, seakan tidak berjarak lagi,” ujar wanita berkerudung itu.

Halaman selanjutnya