Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpandan Optimis Bisa Wujudkan Menjadi Satker WBBM

BELITUNG – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo optimis Kantor Imigrasi Tanjungpandan bisa mewujudkan menjadi Satker berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini Kakanim Kelas II TPI Tanjungpandan, Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Penguatan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM, di Ruang Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Kamis (30/1) pagi.

Baca juga :

Dewanto Wisnu Raharjo mengatakan, seperti yang diketahui bersama tanggal 26 Januari 2020 kemarin, Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM baru saja merayakan hari jadi yang ke 70. Tema yang diusung ‘SDM Unggul, Imigrasi Pasti Maju’.

Sesuai dengan tema tersebut, rekan-rekan pegawai kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan dituntut untuk lebih kreatif lagi dalam mencari terobosan-terobosan baru guna terciptanya pelayanan keimigrasian yang baik dan prima.

“Tahun lalu kita sudah melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), yang alhamdulillah hasilnya baik. Sekarang, di tahun 2020 ini, kita perkuat lagi komitmen kita bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pulau Belitung untuk mewujudkan Satker berpredikat WBBM,” kata Dewanto Wisnu Raharjo, dalam sambutannya.

Oleh karena itu, pesan Kakanim Kelas II TPI Tanjungpandan, sudah saatnya rekan-rekan Kantor Imigrasi Tanjungpandan menunjukkan bahwa Imigrasi Tanjungpandan PASTI bisa.

“Saya optimis kita mampu untuk melakukannya, jika dengan hati yang ikhlas. InsyaAllah, Allah SWT akan memberikan kemudahan bagi kita semua untuk menjalaninya,” ujarnya. (iwan)