Kelvin dan Ajeng Terpilih Sebagai Bujang Dayang Belitong 2019

//Penetapan Berdasarkan Keputusan Dewan Juri Penilaian

BELITUNG – Kontestasi Pemilihan Bujang dan Dayang Belitong Tahun 2019 sudah berakhir. Kegiatan rutin yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung itu, ditutup dengan penyerahan Piala oleh Bupati Belitung Sahani Saleh dan Ny. Asmara Sahani Saleh kepada Kelvin Bagus Pribadi dan Ajeng Agata Suci Nugraha sebagai Bujang dan Dayang Belitong 2019.

Dua kontestan dari Kecamatan Tanjungpandan ini, dinobatkan sebagai Duta Wisata Kabupaten Belitung, usai menyingkirkan 18 kontestan lainnya, pada Malam Final Pemilihan Bujang Dayang Belitong, di Pantai Wisata Tanjungpendam, Sabtu (22/6) malam.

Penetapan Kelvin Bagus Pribadi dan Ajeng Agata Suci Nugraha sebagai Bujang dan Dayang Belitong, berdasarkan keputusan Dewan Juri Penilaian Bujang dan Dayang Belitong Tahun 2019, yang diketuai, Dra Lissy Sulistyani, M. Si. Dengan anggota, Intan Aletrino, Suyanto Hadinoto, RD Yen Yen Nuryeni.

Keputusan Dewan Juri Penilaian Bujang dan Dayang Belitong Tahun 2019 ini, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Keputusan tersebut berlaku sejak ditetapkan dan berakhir hingga terpilihnya Bujang dan Dayang Belitong Tahun Anggaran 2019. (iwan)

Berikut Nama Pemenang Bujang dan Dayang Belitong Tahun 2019 :

1.Bujang dan Dayang 2019

-Bujang Belitong 2019, Kelvin Bagus Pribadi, Peserta Nomor 15, utusan dari Kecamatan Tanjungpandan.

-Dayang Belitong 2019, Ajeng Agata Suci Nugraha, Peserta Nomor 18, utusan dari Kecamatan Tanjungpandan.

2.Wakil I Bujang dan Dayang 2019

-Wakil I Bujang 2019, Saweli, Peserta Nomor 1, utusan dari Kecamatan Membalong.

Halaman selanjutnya