Kejuaraan Taekwondo Resmi Ditutup, ini Pesan Kajari Belitung untuk Atlit, Pengurus dan Pemda

BELITUNG – Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020, yang diikuti sebanyak 221 Atlit Taekwondo Pulau Belitung resmi ditutup. Penutupan dilakukan langsung oleh Kajari Belitung, Ali Nurudin, SH, MH yang ditandaidengan penyerahan tropy, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang, di GOR Tanjungpandan, Minggu (19/1) petang.

Kejuaraan Taekwondo pertama yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung ini diraih oleh Tiger Taekwondo Club (TTC) sebagai Juara I. TTC berhasil mengumpulkan sebanyak 7 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 10 Medali Perunggu.

Baca juga :

Kemudian Juara II disusul Panca Taekwondo Club (PTC) Belitung Timur, dengan perolehan 3 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. Juara III diraih ZAO Pusabel yang mendapatkan 2 Medali Emas 3 Medali Perak dan 4 Mendali Perunggu. Sementara, Kategori Terbaik Putra diraih Kemal dari TTC. Untuk Kategori Terbaik Putri direbut Jeny PTC.

Kajari Belitung, Ali Nurudin, SH, MH mengucapkan syukur, Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020 telah selesai dan berjalan dengan baik. Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan Kejuaraan ini merupakan bagian dari langkah awal untuk meraih prestasi ke event yang lebih tinggi.

“Namun bagi yang belum menang bukan berarti mereka kalah, tetapi hanya tertunda saja. Oleh karena itu, mari latihan dengan sunguh-sunguh. Sehingga kita bisa memberikan yang terbaik untuk orang tua kita, serta mengharumkan nama daerah maupun negara kita ini ketika mengikuti even-event penting lainnya di masa mendatang,” kata Kajari Belitung.

Ali Nurudin, SH, MH berharap, mudah-mudahan Atlit Taekwondo Pulau Belitung ini mendapatkan bimbingan lebih dari pengurus club tingkat kabupaten maupun pemerintah daerah (Pemda) masing-masing.

“Disamping itu, juga perlu dukungan sarana dan prasana, khususnya dari Pemda. Sebab, sarana dan prasana sangat penting, dalam rangka untuk mendukung segala sesuatunya yang dibutuhkan oleh para atlit,” pungkasnya. (rel)