Kejari Bareng Komunitas Sahabat Belitung Gelar Aksi Peduli Masyarakat Lawan Covid-19

BELITUNG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung bersama Komunitas Sahabat Belitung menggelar aksi peduli masyarakat Belitung dalam rangka melawan Covid-19, Rabu (15/4/2020) siang.

Aksi peduli masyarakat dengan berbagi kebutuhan barang pokok tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung, Ali Nurudin, SH, MH didampingi jajarannya serta Perwakilan dari Komunitas Sahabat Belitung, yaitu Dieana Yiunifiel dan Siti Zuraidah.

Baca juga :

Kajari Belitung mengatakan, pada kegiatan peduli masyarakat ini pihaknya bersama Komunitas Sahabat Belitung menyiapkan sebanyak 70 paket sembako untuk dibagikan diberbagai titik di wilayah Kota Tanjungpandan.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, disabilitas serta jompo tersebut, berisikan sebanyak 5 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, 1 liter minyak sayur dan mie instan.

“Semoga bantuan yang kami berikan tersebut dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” harap Ali Nurudin.

Kajari Belitung juga menghimbau supaya masyarakat tetap mematuhi anjuran yang disaran oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jaga kesehatan, selalu menggunakan masker, jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, sering cuci tangan dan kurangi aktivitas diluar rumah untuk yang hal yang tidak penting,” pesannya. (rel)