Kejaksaan Negeri Belitung Dibanjiri Karangan Bunga

“Sebenarnya rehab gedung merupakan hal biasa bagi sebuah instansi pemerintah. Tapi buat kami, ini sekaligus melengkapi dan merupakan dukungan yang luar biasa dari pimpinan kita,” kata Kajari Belitung Sekti Anggraini.

BELITUNG – Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Belitung dibanjiri karangan bunga, Kamis (14/2) pagi. Puluhan karangan bunga tersebut datang dari kalangan pejabat hingga secara pribadi masyarakat Pulau Belitung.

Karangan bunga yang berjejer itu bertuliskan, “Selamat dan Sukses Atas Peresmian Rehab Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Belitung.”

Baca juga :

Diantaranya, dari Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Danlanud H AS Hanandjoeddin, Dandim 0414/Belitung Kapolres Belitung dan Kajari Beltim.

Selain itu, ada pula dari Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Belitung, Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung dan Kantor KSOP Tanjung Pandan.

Terlihat juga karangan bunga dari Bank BRI, Bank Mandiri, Hotel Golden Tulip, Novero Aditiya, SE, dan lapisan masyarakat Belitung lainnya.

“Sebenarnya rehab gedung merupakan hal biasa bagi sebuah instansi pemerintah. Tapi buat kami, ini sekaligus melengkapi dan merupakan dukungan yang luar biasa dari pimpinan kita,” kata Kajari Belitung Sekti Anggaraini kepada dunieusaha.com.

Halaman selanjutnya